Logo Network
Network

Trading Saham Aman untuk Raup Cuan, Ini Fitur Cut Loss dan Target Price Motion Trade MNC Sekuritas

Mada Mahfud
.
Rabu, 11 Januari 2023 | 14:31 WIB
Trading Saham Aman untuk Raup Cuan, Ini Fitur Cut Loss dan Target Price Motion Trade MNC Sekuritas
Trading saham aman untuk raup cuan bisa dilakukan dengan mudah berkat keberadaan fitur untuk cut loss dan target price. Ilustrasi menu break order di aplikasi Motion Trade MNC Sekuritas. Foto: Mada Mahfud/iNews Cilegon.

CILEGON, iNewsCilegon.idTrading saham aman untuk raup cuan.  Seiring perkembangan zaman, melakukan trading saham yang aman untuk meraup cuan semakin mudah saja.

Trader saham cukup sekali sehari atau bahkan sebulan sekali melihat aplikasi trading. Ini karena sekuritas-sekuritas saham sudah membekali fitur-fitur otomatisasi dalam aplikasi trading.

Aplikasi trading Motion Trade yang dikembangkan MNC Sekuritas misalnya memiliki menu Break Order yang bisa digunakan untuk menerapkan teknik cut loss dan target price.

Trading Saham Aman untuk Raup Cuan

Trading saham aman perlu dilakukan sehingga trader bisa meraup keuntungan atau cuan secara periodik. Namanya saja trading alias dagang, tentu sasaran utamanya adalah keuntungan.

Nah agar trading bisa stabil mendapatkan keuntungan, penggunaan teknik cut loss dan target price harus diterapkan secara konsisten.

Penggunaan teknik cut loss dan target price juga akan membuat trader santai dalam menjalankan kegiatan tradingnya. Segala hal sudah diperhitungkan.

Di aplikasi trading Motion Trade MNC Sekuritas bisa menerapkan teknik ini dengan menggunakan menu Break Order.

Dengan  menu ini, trading saham yang menggunakan Motion Trade MNC Sekuritas cukup seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali melakukan aktivitas trading. Ini karena jangka waktu otomatisasi bisa sampai sebulan.

Cara Motion Trade MNC Sekuritas ini tentu memanjakan bagi trader yang sibuk melakukan aktivitas di luar trading saham.

Untuk menggunakan menu Break Order, trader bisa memilih target harga yang diinginkan baik untuk cutloss maupun target price.

Dalam menu Break Order, trader bisa memasukkan harga lebih kecil, lebih besar, atau sama dengan (<, >, =).

Di aplikasi sekuritas lain, menu untuk fitur cut loss dan target price juga tersedia.

Sementara itu untuk membeli harga saham pada harga tertentu yang diinginkan, bisa menggunakan menu Trailing Order, terdapat kolom Price dengan petunjuk: if last price is lower than & upper than.

Dengan menu ini, trader tak perlu sering-sering melihat aplikasi trading. Trader terutama pekerja kantoran yang sibuk, hanya cukup melihat aplikasi trading seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali.

Demikian trading saham aman untuk raup cuan dengan memanfaatkan fitur untuk cutloss dan target price. Semoga informasi ini bermanfaat untuk trader saham meraup cuan secara kontinyu.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini