get app
inews
Aa Read Next : Tak Banyak yang Tahu, Biji Labu Ternyata Bikin Prostat Tetap Greng!

Miris! Dulu Laris Manis Bintangi Film Panas Indonesia, Kondisi Artis Seksi ini Memprihatinkan

Senin, 23 Januari 2023 | 10:28 WIB
header img
Yenny Farida, aktris senior idap sejumlah penyakit. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Aktris senior pemeran sejumlah film panas jaman dulu, Yenny Farida (62) sudah lama tak aktif didunia peran. Aktris berusia 62 tahun itu mengidap penyakit diabetes, penyempitan pembuluh darah, hingga hipertensi. 

"Sebenarnya nggak kuat menghadapi penyakit diabetes, aku lebih kuat mungkin menghadapi penyakit jantung, misalkan," ujar Yenny Farida, dikutip iNewsCilegon.id dari kanal YouTube Insert Investigasi, Senin (23/1/2023).

Yenny mengaku begitu saat menghadapi penyakit diabetes yang membuatnya sering merasa lemas yang luar biasa.

"Diabetes itu lemasnya nggak ketahan, jadi kalau kita baru jalan saja, sebenarnya itu sudah kayak lari ke gunung. Aku dulu sering naik gunung, jadi tahu gimana rasanya," kata Yenny.

Meski saat ini kondisinya mulai membaik, Yenny Farida mengaku penglihatannya memburuk. Ia tidak bisa membedakan warna, sehingga segala hal di hadapannya terlihat seperti siluet.

"Kalau sekarang demi Allah aku nggak melihat sama sekali, jadi siluet gitu, gerakan ada, tapi kalian pakai baju apa, aku sebenarnya nggak tahu," ungkapnya.

Namun, di tengah perjuangan melawan penyakitnya, Yenny Farida mengungkapkan terdapat seorang teman yang memanfaatkan kondisinya untuk meraup keuntungan pribadi.

"Orang memanfaatkan sakitku. Aku sudah capek sebenarnya, aku nggak buka aib orang yang makan uang aku, ya. Itu kan sebenarnya nggak boleh ya makan uang donasi, itu hukumnya apa? Haram kan?" ucap Yenny.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut