Logo Network
Network

Tak Hanya Jaminan Perlindungan, Asuransi Ini juga Beri Pendampingan Keluarga

Novi
.
Jum'at, 03 Maret 2023 | 15:15 WIB
Tak Hanya Jaminan Perlindungan, Asuransi Ini juga Beri Pendampingan Keluarga
Pelayanan ekstensif pascaklaim ini diharapkan dapat mendukung Tertanggung dan anggota keluarga untuk melalui masa sulit yang dialami. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id -  Dee Lestari, penyanyi, musisi, dan penulis ternama, baru saja kehilangan sang suami tercinta pada September 2022 lalu.

“Peristiwa kehilangan itu justru memiliki banyak dimensi yang berat setelahnya. Bagaimana kita menyesuaikan dengan suasana baru seperti; mencari nafkah sendiri, urus administrasi terkait kepergian suami, dan yang tak kalah penting adalah mental emosional yang sepertinya tidak terlihat ini,” tutur Dee.

Dee pun sangat mengapresiasi FWD Insurance yang meluncurkan  FWD Care Recovery Plan dimana tidak hanya memberikan jaminan perlindungan pada pesertanya (Tertanggung) saja, tapi juga memberikan pendampingan pada keluarga terdekat yang ditinggalkan Tertanggung.

Berikan layanan pascaklaim, FWD Insurance luncurkan inovasi terbarunya yaitu FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link.

Layanan pemulihan fisik dan mental bervariasi. Mulai dari mental konseling hingga bantuan perawat di rumah (home care). Berbeda dengan yang lain, layanan ini pun bisa dimanfaatkan oleh Tertanggung maupun anggota keluarga terdekat dari Tertanggung tanpa dikenakan biaya.

“Kami memahami bahwa setiap orang akan mengalami masa sulit ketika anggota keluarga yang disayangi berpulang ataupun sedang berjuang melawan penyakit kritis. Oleh karenanya, kami hadirkan FWD Care Recovery Plan sebagai wujud dari visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tutur Desy Natalia Widjaya, Direktur & Chief Financial Officer FWD Insurance.

FWD Care Recovery Plan diberikan bagi nasabah yang memiliki manfaat atas klaim penyakit kritis, cacat tetap total, rawat inap yang disebabkan oleh kanker, stroke, atau serangan jantung, bahkan meninggal dunia sesuai dengan kriteria klaim yang ditetapkan. 

Terdiri dari layanan mental konseling, perawat di rumah (home care), konsultasi ahli gizi, transportasi medis lokal, fisioterapi, hingga konsultasi hukum. Pelayanan ekstensif pascaklaim ini diharapkan dapat mendukung Tertanggung dan anggota keluarga untuk melalui masa sulit yang dialami.

Ditambahkan Rudy Franto Manik, Chief of HR & Marketing Officer FWD Insurance, produk baru lainnya yaitu FWD Passion Link, disertai dengan manfaat investasi yang dapat dikembangkan untuk membantu nasabah mewujudkan hidup sesuai passion yang dimiliki. 

“Produk ini menyediakan ekstra uang pertanggungan hingga Rp5 miliar per jiwa dan kesempatan untuk mendapatkan Loyalty Bonus dengan periode pembayaran premi dan masa asuransi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Rudy.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini