get app
inews
Aa
Read Next : Puluhan Guru Ngaji hingga RT RW Desa Karyabuana Tersenyum, Dana Insentif Cair saat Ramadhan

Rem Blong, Truk Tangki Pertamina Hantam Sejumlah Kendaraan di Pandeglang, 2 Pengendara Luka Berat

Rabu, 15 Maret 2023 | 10:15 WIB
header img
Diduga Rem Blong Truk Tangki Pertamina Hantam Sejumlah Kendaraan di Pandeglang, Dua Pengendara Motor alami Patah Tulang. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Diduga alami rem blong, truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina hantam empat mobil dan dua motor, di gardu tanjak, Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Jl. Raya Labuan-Pandeglang, akibat peristiwa itu dua pengendara roda dua alami luka berat, pada Selasa (14/3/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Roby membenarkan hal tersebut. 

"Iya betul telah terjadi laka lantas di gardu tanjak, tepatnya didepan Hotel pandeglang raya sore tadi sekitar jam 16.30 wib," ujar Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Roby.

Roby menjelaskan, bahwa kejadian berawal dari mobil Pertamina dari arah pandeglang menuju labuan dengan kecepatan tinggi mengambil lajur kanan karena tengah lengang. 

"Diduga rem blong, truk tangki itu menghantam empat mobil diantaranya x pander yang sempat menghindar dan dua motor," jelasnya.

Sementara untuk korban, kata Roby, ada dua pengendara roda dua yang mengalami luka berat akibat kejadian tersebut.

"Yakni pengendara Scoppy hitam nopol B 4795 BKN dan pengendara Vario hitam plat merah nopol A 2139 J mengalami luka berat patah tulang kaki akibat dihantam dari belakang," terang Roby.

Lanjut Roby, untuk empat mobil yang terlibat laka beruntun ini diantaranya mobil Avanza, mobil Yaris, Suzuki R3 dan x Pander sudah diamankan di Polres Pandeglang.

"Untuk penumpang dan pengendara roda empat tidak ada korban, sementara korban roda dua saat ini sudah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan perawatan," pungkas Roby.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut