get app
inews
Aa
Read Next : Kepala Puskesmas DTP Sumur Klaim Sudah Tangani Rozi Sejak dalam Kandungan

Gandeng AEON Store, Pakuwon Mall Bekasi Beri Pengalaman Baru Berbelanja dan Hiburan

Sabtu, 18 Maret 2023 | 11:50 WIB
header img
Ivy Wong, Director of Business Development Pakuwon Group. Foto: Ist

BEKASI, iNewsCilegon.id - Pakuwon Group sebagai salah satu top leader developer akan segera menghadirkan pengalaman baru berbelanja dan tempat hiburan yaitu Pakuwon Mall Bekasi

Dengan ekspansi ke Jawa Barat, Pakuwon Group meyakini dengan adanya Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan ‘the new cosmopolitan city’.

Sederet jajaran direksi Pakuwon Group hadir dalam acara ‘Signing Ceremony’ pada Jumat, 17 Maret 2023 untuk seremonial penandatanganan dengan AEON Store sebagai salah satu anchor tenant di Pakuwon Mall Bekasi. 

AEON Store akan hadir dengan konsep supermarket, health & beauty, dan Delica (F&B siap saji) yang berfokus pada jenis toko swalayan yang menjual produk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan dengan standar Jepang.

“Hadir di awal 2025, lewat Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Group ingin membawa nuansa the new cosmopolitan city dan lifestyle baru ke kota Bekasi. Harapannya warga Bekasi dapat menikmati fasilitas yang kami hadirkan, salah satunya indoor activity yang kita namakan “Active Floor” yang dapat dinikmati oleh vibrant, and young people and also the whole family,” terang Ivy Wong, Director of Business Development Pakuwon Group.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut