Logo Network
Network

Horreee! David Ozora Pulang, Ratusan Geng Motor Kawal Sampai Rumah dengan Selamat

Ila Nurlaila Sari
.
Senin, 17 April 2023 | 11:58 WIB
Horreee! David Ozora Pulang, Ratusan Geng Motor Kawal Sampai Rumah dengan Selamat
David Ozor akhirnya pulang dengan kawalan ratusan geng motor Satudarah Maluku MC. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Usai menjalani perawatan selama 2 bulan di rumah sakit Mayapada, Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, David Ozora akhirnya pulang ke rumah.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun instagram @altologer. Namun ada yang menarik ditengah kepulangan David Ozora ke rumahnya, yakni adanya rombongan geng motor Satudarah Maluku MC yang turut mengawal proses kepulangan David Ozora.

"Terima kasih Satudarah Maluku MC yang mengawal David kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihan intensif," tulis @AltoLuger, pada Minggu (16/4/2023).

Tampak dalam foto yang dibagikan altologer, beberapa motor gede dengan jaket identitas Satudarah Maluku MC mengawal sebuah mobil hitam yang diduga ditumpangi David Ozora.

Unggahan inipun menuai beragam komentar simpati dari warganet.

"Semoga kondisi David semakin membaik dan sembuh seutuhnya bang. Salam dan doa kami untuk David, keluarga dan orang2 yg menyayanginya. Rahayu," tulis warganet.

"Tak terkalahkan dan dicintai oleh banyak orang. Kembalilah lebih kuat, David!" Kata warganet lainnya.

Perlu diketahui, David Ozora akan melanjutkan terapi kognitif dan motorik selama 6 bulan ke depan di rumah, atau disebut sebagai perawatan homecare.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini