get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Kesal Berkas Tak Kunjung Rampung, Keluarga David Ozora Usul Bebaskan Mario Dandy

Rabu, 24 Mei 2023 | 12:34 WIB
header img
Keluarga David Ozora usul bebaskan Mario Dandy. Foto: twitter

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Merasa lelah dan kesal karena proses pemberkasan kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy cs dan David Ozora sebagai korban, Keluarga David Ozora usul bebaskan Mario Dandy.

Perlu diketahui, sejak kasus mencuat ke publik hingga kini, polisi masih belum mampu merampungkan berkas perkara kasus Mario Dandy cs untuk beranjak ke tahap persidangan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh paman David Ozora bernama Alto Luger melalui sebuah unggahan di akun twitter miliknya. Dalam unggahan, Alto menyebut, bahwa keluarga David lelah lantaran polisi tidak jelas menangani perkara ini.

"Dear Polda Metro Jaya. Kami, keluarga David Ozora yang mengikuti perkembangan kasus ini atas tersangka utama Mario Dandy, penganiaya berat berencana atas anak kami David merasa capek dengan ketidakjelasan perkembangan kasus ini," ujar Alto dikutip iNewsCilegon. Selasa (23/5/2023).

Alto pun mengusulkan, sebaiknya Mario Dandy Cs dibebaskan saja karena penanganan yang tidak jelas. Tak hanya itu, ia pun turut menyindir sekaligus meminta agar Mario Dandy dijadikan sebagai duta free kick oleh Polda Metro Jaya.

"Karena prestasinya yang sangat luar biasa yaitu bisa melihat kepala seorang anak sebagai bola yang pantas untuk ditendang dan diakhiri selebrasi," ucap Alto Luger.

Dalam postingannya, Alto juga menyebut bahwa berkas perkara Mario Dandy hanya mondar-mandir Polda Metro Jaya dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, namun tak kunjung rampung.

"Kami pernah punya harapan tinggi kepada kalian, pernah punya. Terima kasih," katanya.

Dalam unggahannya, Alto Luger tampak mengunggah sebuah bucket bunga yang disertai dengan narasi harapan untuk kasus perkara Mario Dandy. 

Bucket bunga itu berwarna putih dan terdapat sebuah kartu ucapan yang bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh'.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut