Logo Network
Network

David Ozora Kembali Sekolah, Sejumlah Selebriti Tanah Air Ucap Doa

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 03 Mei 2023 | 10:09 WIB
David Ozora Kembali Sekolah, Sejumlah Selebriti Tanah Air Ucap Doa
David Ozora kembali sekolah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Usai kembali kerumah, setelah menjalani serangkaian penyembuhan atas rasa sakit yang ditimbulkan akibat tindam penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy beberapa bulan lalu, David Ozora kini mulai kembali bersekolah.

Hal itu terungkap dari unggahan ayahnya, Jonathan Latumahina dalam akun instagram miliknya @tidvrberjalan. Rabu (3/5/2023).

Bismillah

Memulai terapi kognitif di sekolah atas rujukan dr Yeremia Tatang kepala tim dokter yang menangani david di @mayapadahospital

Unggahan itupun menuai komentar simpati dari sejumlah selebriti tanah air. Salah satunya datang dari diva dangdut Indonesia, Inul Daratista.

Seperti diketahui, sebelumnya Inul bersama Adam Suseno mengunjungi David Ozora saat masih tengah dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

"huaaa mas cakep wis sekolah manehh, semangat masss !!!," ucap @inul.d.

"Smangat jagoannya om sandy !!!!!!!!," tulis @sandypasband.

""Semangat David! Allah jaga selalu," kata @melaniputria.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio (20) terhadap Cristalino David Ozora, pada 10 Maret 2023 lalu menyita perhatian publik.

Mario Dandy diketahui merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo yang menjabat sebagai Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II. Sementara David merupakan anak dari Jonathan Latumahina, yakni pengurus GP Anshor.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini