get app
inews
Aa
Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Wali Kota Cilegon Beri Penghargaan Kepada 66 PNS Memasuki Batas Usia Pensiun

Senin, 17 April 2023 | 16:30 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada 66 PNS memasuki batas usia pensiun, Senin (17/4/2023) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada 66 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) periode Februari hingga Mei 2023 di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (17/4/2023).

Pada kesempatan itu, Helldy juga menyerahkan santunan kepada lima ahli waris keluarga PNS yang telah meninggal dunia.

"Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para PNS yang sudah purna bakti. Saya minta para pensiunan ini dapat terus berkarya serta berbakti kepada negara dan terus berbuat baik serta bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian seorang abdi negara dan abdi masyarakat," kata Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Selain itu, Helldy juga berharap agar silaturahmi antara pemerintah dengan PNS purna bakti dapat tetap terjaga. "Saya berharap agar acara pemberian penghargaan ini dapat terus ada dan rutin dilaksanakan setiap bulannya. Saya juga berharap agar silaturahmi para pensiunan dengan pemerintah tetap terjaga," harapnya.

Dalam hal ini, Helldy menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para PNS yang telah memasuki purna bakti. "Para PNS yang sudah pensiun ini telah memberikan dedikasi dan kontribusinya dalam membantu mengembangkan Kota Cilegon. Ini menjadi ladang pahala. Kami sampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini," ungkapnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut