get app
inews
Aa Read Next : Bolos Berbulan-bulan Tanpa Keterangan, Kapolres Lebak Pecat Personilnya

Udin Batik Jawara Sajira Tewas Dikeroyok, 6 Pelaku Dibekuk Polres Lebak

Jum'at, 28 April 2023 | 12:53 WIB
header img
6 orang pelaku penganiayaan hingga menewaskan seorang Jawara Kecamatan Sajira berhasil diamankan Polisi. Foto: Ilustrasi Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Sebanyak 6 orang diduga melakukan pengeroyokan Jawara asal Sajira, Kabupaten Lebak, SR (52) alias Udin Batik hingga tewas ditempat.

Pengeroyokan berlangsung Rabu (26/4/2023) siang, sekira jam 12.00 wib di Kampung Cisedang Rt/Rw 23/07, Desa Margaluyu Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, bahwa jajaran Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Sajira Polres Lebak telah berhasil mengamankan 6 pelaku penganiayaan. 

"Iya betul, kami sudah mengamankan 6 orang yang diduga Pelaku Pengeroyokan di Kp. Cisedang Rt/Rw 23/07 Desa Margaluyu Kec. Sajira Kab. Lebak yang mengakibatkan korban SR (52) meninggal dunia," ungkap Wiwin. Jum'at (28/4/2023).

Wiwin menuturkan, Keenam orang diduga Pelaku tersebut sebagian diamankan dan sebagian menyerahkan diri ke Pihak Kepolisian yang dibantu oleh pihak Pemerintah Desa.

"Dalam Penanganan kasus  tersebut kami  bekerjasama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta  pihak Pemerintah Desa, Sebagian sudah diamankan, dan saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lain," ujar Wiwin.

Wiwin menghimbau, kepada para pelaku lain agar segera menyerahkan diri ke Pihak Kepolisian, dan untuk menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Lebak sudah menyiagakan personel Polres Lebak dibantu Sat Brimob Polda Banten.

"Mari bersama-sama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, Jangan mudah terprovokasi dan untuk perkembangan penanganan kasus pengeroyokan nanti akan diinformasikan kembali," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut