get app
inews
Aa Read Next : Libur Lebaran, Pedagang Kelapa dan Sewa Ban di Pantai Carita Raup Cuan

Apresiasi Gubernur Banten untuk Polres Cilegon, Sukses Amankan Arus Mudik, Libur Lebaran dan May Day

Senin, 01 Mei 2023 | 13:04 WIB
header img
Pj Gubernur Banten memberikan apresiasi pada Polres Cilegon yang dinilai sukses mengamankan arus mudik dan balik lebaran 2023, libur liburan dan mengawal May Day. Foto: Tangkapan Layar Video

CILEGON, iNewsCilegon.id Polres Cilegon dinilai sukses besar mengamankan arus mudik, libur lebaran, dan mengawal aksi buruh May Day. Pj Gubernur Banten pun memberikan apresiasi.

Ucapan apresiasi dilakukan Pj Gubernur Banten saat mereka bertemu di Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (1/5/2023).

Hadir langsung Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Wakapolres Kompol Andi Firmansyah, dan Kabagops Kompol Andi Suherman.

Al Muktabar mengaku sangat puas dengan rangkaian agenda besar di Banten dan khususnya di Cilegon yang berlangsung tertib dan aman.

Pj Gubernur Banten merinci agenda besar adalah arus mudik dan arus balik lebaran yang menjadikan Cilegon dan Banten mendapat sorotan nasional mengingat posisinya sebagai jalur utama menuju Pulau Sumatera.

Selanjutnya libur lebaran juga menjadikan pantai di Anyer, Cinangka, Serang dan Pandeglang dibanjiri wisatawan dari berbagai daerah.

Tak berhenti sampai di situ, hari ini, Senin 1 Mei 2023 juga ada agenda besar yaitu Hari Buruh May Day.

”Semua itu berjalan dengan baik,” kata Pj Gubernur Banten.

Al Muktabar memberikan apresiasi pada instansi Polri khususnya Polda Banten dan Polres Cilegon atas kinerjanya mengamankan agenda besar nasional.

”Saat ini saya bersama Walikota Cilegon, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja yang luar biasa di situasi yang luar biasa yang dilaksanakan oleh Polda Banten dan Polres Cilegon,” jelas  Al Muktabar.

Aman dan tertibnya agenda nasional di Banten dan Cilegon, dinilai Pj Gubernur Banten adalah bukti bahwa pemerintah hadir untuk melayani masyarakat.

Al Muktabar berharap kinerja ini  terus dipertahankan dan ditingkapkan.

”Secara umum Banten memiliki stabilitas keamanan yang baik,” tandas Al Muktabar.

Al Muktabar lalu kembali mengucapkan terima kasih pada Kapolres Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dan segenap jajara Polres Cilegon Polda Banten yang terus siaga mengawal May Day.

”Cilegon Maju dan Banten Maju,” tandas Al Muktabar.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut