get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Dokter Gigi Jambak Rambut Pelayan hingga Rontok, Tak Terima Gelarnya Tak Disebut

Jum'at, 19 Mei 2023 | 11:21 WIB
header img
Dokter jambak rambut pelayan hingga rontok. Foto: Layar Tangkap

BALI, iNewsCilegon.id - Sebuah rekaman video yang beredar luas dijagat maya belakangan ini bikin geger warganet. Bagaimana tidak, karena tak terima dipanggil namanya tanpa disebut gelarnya, seorang dokter gigi bernama Komang Teguh, tega memukul dan menjambak rambut pegawai restoran di Kuta Utara, Bali hingga rontok.  

Korban yang diketahui bernama Tiara Gerby Alicia, karyawan restoran Karen's Diner di Jalan Batu Belig, Kuta Utara ini kini mengalami trauma.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/5/2023), dalam rekaman video, Teguh datang ke restoran untuk bertemu koleganya yang sudah menunggu di dalam restoran sekitar pukul 14.58 WITA.

Setelah memarkir mobilnya Teguh lalu masuk ke restoran melalui pintu belakang yang biasa dipakai untuk akses pelanggan dari parkiran mobil ke dalam restoran.

Tiba di pintu masuk, Teguh disambut dan disapa staf restoran bernama Sahrul. Teguh lantas menghampiri Sahrul dan memukulnya dari belakang. Dia lalu menarik baju sambil memaki Sahrul yang memanggilnya tanpa menyebut gelar dokter.

Saat itulah, korban datang mencoba melerai dan menjelaskan tata tertib di restoran. Teguh makin emosi ketika Tiara meminta dokter itu keluar jika tidak bisa mengikuti aturan di restoran.

Teguh lalu mendorong Tiara hingga terpental. Dia kemudian menjambak rambut Tiara hingga rambutnya ada yang rontok.

Perlu diketahui, Karen's Diner memiliki tata tertib atau aturan yang berkonsep Gimmick, yaitu pelayanan yang judes atau tidak ramah.

Kabarnya, persoalan ini sudah dilaporkan korban kepada pihak Kepolisian setempat untuk diproses lebih lanjut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut