Logo Network
Network

7 Camat dan 5 Sekdis di Kabupaten Pandeglang Dilantik Hari ini

Ila Nurlaila Sari
.
Senin, 29 Mei 2023 | 10:24 WIB
7 Camat dan 5 Sekdis di Kabupaten Pandeglang Dilantik Hari ini
14 pejabat di Pandeglang dilantik hari ini. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sebanyak 14 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dilantik hari ini, Senin (29/5/2023). Keempat belas pejabat tersebut yakni 7 Camat, 5 Sekretaris dinas (Sekdin) dan 2 Kepala Bagian (Kabag).

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat meminta, para pejabat yang baru dilantik segera melakukan akselerasi ditempat kerja yang baru. 

"Ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan dalam melaksanakan program kegiatan yang dilaksanakan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Jika cepat menyesuaikan, tidak akan menunggu lama dalam melaksanakan program yang telah dibuat oleh pejabat sebelumnya," ujar Asep Rahmat.

Asep mengatakan, dirinya meyakini jika para pejabat yang baru dilantik bisa cepat menyesuaikan ditempat kerja baru. Sebab, rotasi pegawai adalah kebutuhan organisasi.

"Kami yakin bapak dan ibu bukan baru kali ini berpindah tempat kerja, kami yakin dengan pengalaman dan kemampuan bapak dan ibu, selamat bekerja," ucap Asep. 

Asep menegaskan, bahwa pejabat adalah pelayan masyarakat sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kita semua harus bisa menjadi pelayanan yang baik untuk masyarakat, khususnya para camat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini