get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Mengerikan! Dihantam Angin Kencang, Kanopi dan Pengunjung Restoran Berterbangan Terbawa Angin

Jum'at, 16 Juni 2023 | 15:14 WIB
header img
Angin kencang hantam restoran, kanopi dan pengunjung berterbangan terbawa angin. Foto: Layar Tangkap

CILEGON, iNewsCilegon.id - Video yang berisi rekaman detik-detik angin kencang menghantam sebuah restoran di China viral di media sosial. Saking kencangnya, kanopi hingga orang-orang yang berada di restoran itu berterbangan terbawa angin.

Dilansir iNewsCilegon.id dari The Straits Times, angin kencang itu melanda Kita Yichang di Provinsi Hubei, China, pada Minggu (11/6/2023) kemarin.

Dalam video yang beredar luas dimedia sosial, awalnya ketika angin kencang menerpa, para pengunjung terlihat berpegangan kuat pada tiang-tiang kanopi di restoran tersebut. Mereka berusaha menahan tiang logam di restoran itu.

Namun, saking kencangnya angin yang menerpa, kanopi di restoran itu tetap terbang terbawa angin. Alhasil, orang-orang yang berpegang di tiang restoran itu pun ikut berterbangan bersama kanopi.

Beberapa dari mereka ada yang berhasil melepas pegangan lalu terjatuh ke lantai. Ada pula satu orang pengunjung yang tak sempat melepas pegangannya dan ikut terbawa terbang terbawa angin bersama kanopi.

Pria itu disebut mendarat di atap, dekat restoran. Dia mengalami patah tulang rusuk. Saat ini pria itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut