get app
inews
Aa Read Next : 104 Pejabat di Pandeglang Dilantik, 4 Diantaranya Kepala Puskesmas

Ratusan Kepala Sekolah dan Pengawas se-Kabupaten Pandeglang Dilantik, Ini Daftarnya

Selasa, 20 Juni 2023 | 18:51 WIB
header img
Sebanyak 250 Kepala Sekolah dan Pengawas se Kabupaten Pandeglang dilantik. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sebanyak 250 orang Kepala Sekolah dan Pengawas dilantik dan diambil sumpah oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekda, Asep Rahmat, Selasa (20/6/2023), bertempat di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cikeudal, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Plh Sekda Asep Rahmat mengatakan, agar para Kepala Sekolah dan pengawas yang dilantik untuk terus meningkatkan mutu pendidikan, karena menurutnya peran kepala sekolah dan pengawas sangatlah penting.

"Dalam memperdayakan pontensi sumber daya yang ada harus optimal, karna hal tersebut akan berdampak kepada meningkatnya mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang," ujar Plh Sekda Asep Rahmat.

Asep menuturkan, semua potensi sumber daya manusia itu sama, walaupun hakikatnya manusia itu berbeda baik secara fisik, emosional, maupun psikologi.

"Intinya bahwa mengembangkan kompetensi SDM yang dimiliki itu sebuah keharusan, sehingga mereka dapat bekerja secara optimal, produktif, profesional dan berkualitas," kata Asep.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Muhammad Amri menambahkan, pejabat yang di lantik pada hari ini diantaranya Kepala Sekolah Taman Kanak,Kanak (TK) sebanyak 2 orang, Sekolah Dasar (SD) 215 orang, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 31 orang, dan pengawas 2 orang.

"Kami berharap dengan telah dilantiknya para kepala sekolah ini, proses kegiatan belajar mengajar baik sekolah TK, SD maupun SMP bisa belajar lancar dan efektif," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut