get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Jabat Sekda Pandeglang, Ali Fahmi Ingatkan Soal Kendaraan Dinas

Selasa, 11 Juli 2023 | 12:51 WIB
header img
Sekda Pandeglang ingatkan soal kendaraan dinas (randis). Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Baru dilantik jadi sekretaris daerah (Sekda) Ali fahmi Sumanto ingatkan soal kendaraan dinas (randis). Hal itu diungkapkan olehnya dihadapan para pejabat yang melakukan serah terima jabatan, Senin (10/7/2023). 

"Randis harus ikut diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru supaya tidak tercecer," demikian dikatakan Sekda Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta

Tak hanya itu, Ali Fahmi juga meminta agar pejabat yang baru dilantik harus langsung gaspol ditempat kerja yang baru, hal ini menurutnya untuk mengejar capaian kinerja sebab sudah masuk smester II tahun anggaran 2023.

"Kita harus gaspol, sekarang sudah dipertengahan tahun, capaian pembangunan harus kita perhatikan," kata Ali Fahmi.

Tak lupa Ali Fahmi juga mengucapkan terimakasih kepada Asep Rahmat sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekda, karena sudah menjalankan tugasnya selama 1,5 bulan.

"Apa yang sudah dikerjakan oleh Plh Sekda Pak Asep Rahmat, kami ucapkan terima kasih dan akan kami lanjutkan," ucap Fahmi.

Sementara itu, Roy, salah satu warga, menyatakan setuju dengan perkataan Sekda Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta. 

"Betul sekali, soalnya banyak sekali sekarang di dinas dinas yang kekurangan randis, dan juga mohon ditegakan randis sesuai peruntukannya. Misal Inova untuk esselon II. Jangan sampai kepala dinas atau sejajarnya ketika pindah ke tempat yang baru ada istilah tidak dapat randis, padahal dibawahnya pake randis semua," ungkapnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut