get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Bagikan Foto Seksi di Instagram, Mark Zuckerberg Hebohkan Warganet

Jum'at, 14 Juli 2023 | 08:39 WIB
header img
Mark Zuckerberg tengah berpose bersama dua juara FC Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Warganet heboh melihat foto yang dibagikan oleh CEO Meta Verse, Mark Zuckerberg, melalui akun instagram miliknya baru-baru ini. Dalam foto tersebut sang bos Facebook tak sendiri, ia ditemani oleh dua juara UFC, yakni Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski.

Diketahui, foto tersebut diambil Pada hari Selasa (11/7) waktu setempat, bos Meta berpose dengan Juara UFC Featherweight, Alex Volkanovski, dan dua kali juara UFC Middleweight Israel Adesanya di gym di Lake Tahoe, Nevada.

"No fugazi with Mark, This is Serious Business," tulis akun Israel Adesanya membagikan potret mereka selesai berlatih Mixed Martial Arts atau seni bela diri campuran.

Tak lama, Mark pun mengomentari postingan tersebut dengan menyatakan bahwa "suatu kehormatan untuk berlatih dengan kalian!".

Warganet banyak yang menduga, bahwa hal itu dilakukan Mark untuk mempersiapkan diri untuk pertarungannya melawan Elon Musk, yang terlibat pertengkaran dengannya sejak peluncuran Threads, yang disebut-sebut pesaing baru Twitter awal bulan ini.

Unggahan foto yang dianggap seksi oleh warganetpun menuai beragam komentar.

"Buset, ternyata Body goalnya bang zuck boleh juga," kata warganet.

"Seru ya liat orang kaya ribut," ujar warganet.

"Mark vs Elon ini taruhannya pasti memperebutkan kepemilikan sertifikat tanah di planet mars, gak mungkin hadiahnya cuman blender miyako sama piring 1 lusin," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut