get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Usai Dilantik, 19 Pejabat Eselon III dan IV  Pemkab Pandeglang Diminta Gaspol

Rabu, 02 Agustus 2023 | 11:32 WIB
header img
Sekda Pandeglang Lantik 19 pejabat esselon di lingkungan Pemkab Pandeglang. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Usai di Lantik Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, pada Selasa (1/8/2023),s ebanyak 19 Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang diminta segera gaspol menjalankan tugas dan kewajibannya ditempat yang baru. 

Pelantikan para pejabat eselon III dan IV yang dipimpin langsung oleh Sekda Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta, bertempat di Oproom Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengucapkan, selamat kepada para Pejabat yang dilantik semoga jabatan yang baru bisa menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja.

"Jabatan baru ini tentu saja harus dijadikan motivasi saudara dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, guna mencapai tujuan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang," ucap Fahmi.

Fahmi menuturkan, rotasi dan mutasi jabatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal yang biasa, bahkan merupakan suatu keharusan untuk mengembangkan pola karier seorang pegawai.

"Jabatan baru ini harus benar - benar disyukuri dan menjadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, karena jika kita mencintai pekerjaan akan timbul rasa kenyamanan dalam bekerja, sehingga hasil kinerja kita menjadi lebih optimal," katanya.

Ia berharap, para pejabat yang dilantik saat ini untuk segera melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pengabdian, sehingga kedepan tujuan keberhasilan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat bisa tercapai dengan baik.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri menambahkan, bahwa jumlah pejabat yang dilantik diantaranya para pejabat eselon III dan IV sebanyak 19 orang, terdiri dari eselon III sebanyak 11 orang, eselon IV 6 orang, dan 2 orang pejabat fungsional auditor Inspektorat.

"Dengan dilantiknya 19 orang para pejabat eselon III dan IV ini tidak ada lagi kekosongan jabatan, semuanya sudah terisi," tuturnya.

Diakhir, Amri meminta kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik, harus mampu meningkatkan kinerja dan kepercayaan dari pimpinan harus betul - betul dibuktikan kinerjanya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut