Logo Network
Network

Kepsek SDN Ujung Tebu Apresiasi Kepedulian Polda Banten kepada Siswa Siswinya

M Mahfud
.
Selasa, 18 Januari 2022 | 14:25 WIB
Kepsek SDN Ujung Tebu Apresiasi Kepedulian Polda Banten kepada Siswa Siswinya
Kepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3 sangat mengapresiasi kepedulian Polda Banten terhadap siswa-siswi dengan membagikan perlengkapan sekolah untuk PTM. (dok. polda banten)

SERANG, iNewsKepala Sekolah SDN Ujung Tebu 3 Mas Uroh Zuhroh, S.pd sangat mengapresiasi kepedulian Polda Banten terhadap siswa-siswi dengan membagikan perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM).

Ia mengaku perlengkapan sekolah ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi SDN Ujung Tebu 3, Desa Ujung Tebu, Kec. Ciomas, Kab. Serang.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Banten. Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekolah kami yang berada di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Pandeglang ini sangat diperhatikan, terimakasih banyak," ujar Mas Uroh Zuhroh di Serang, Selasa (18/01).

Baca juga : Kapolda Banten Bagikan Ratusan Perlengkapan Sekolah di SDN Ujung Tebu, Ciomas

Mas Uroh Zuhroh mengaku siswa-siswi Sekolah SDN Ujung Tebu 3 sangat senang mendapatkan perlengkapan sekolah. Apalagi saat ini proses pembelajaran tatap muka (PTM) sudah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
 
"Semoga dengan bantuan perlengkapan sekolah ini dapat menambah semangat bagi siswa-siswi dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, sehat selalu bapak Kapolda Banten dan bantuan ini sangat bermanfaat," tutup Mas Uroh Zuhroh.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.