get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Warung Terlihat Tutup Padahal Buka, Seramnya Ilmu Hitam dalam Persaingan Dunia Dagang

Minggu, 20 Agustus 2023 | 13:32 WIB
header img
Seorang pedagang mie ayam bakso curhat jualannya sepi, ternyata ada yang iseng. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Persaingan banyak terjadi dalam segala bidang, mulai dari dunia pekerjaan hingga dunia perdagangan di pasar. Cara yang digunakanpun beraneka ragam, cara licik hingga ilmu hitam pun dilakukan, tujuannya adalah untuk mengalahkan pesaing.

Hal itu seperti dialami oleh salah satu pedagang mie bakso, karena faktor iri dalam persaingan bisnis, warung bakso dan mie ayam ini sengaja ditutup secara tidak wajar, sehingga tidak kelihatan oleh pembeli jika sebenarnya warung milik pedagang bernama egy ini.

Egy pun membagikan kejadian mistis yang dialaminya itu di akun TikTok @egyuttt26.

Dalam videonya, Egy merasa ada kejanggalan terjadi di warungnya. Awalnya, banyak orang yang membeli dagangannya saat baru-baru buka. Dalam sehari dia bahkan bisa menghabiskan mie ayam sebanyak 4-5 kg.⁠

"Keganjalan saat jualan mie ayam dan bakso. Pertama buka selama sebulan itu pelanggan udah lumayan rame. Sehari mie ayam bisa habis 4-5 kg padahal baru jalan 2 bulan. Kata CS mie ayamnya enak, baksonya juga enak," keterangan Egy, dikutip, iNewsCilegon.id, Minggu (20/8/2023).

Namun menjelang 3 bulan, kata Egy, penjualannya mulai terjadi keanehan, hal itu terungkap dari pengakuan tiga orang pembeli yang mengaku kerap melihat warung Egy tutup.

"Padahal warung saya jarang libur. Bahkan, hari Minggu pun tetap jualan, ini aneh banget," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut