get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Butuh Rp 300 Juta, Alumni SMPN 1 Labuan Pandeglang Galang Dana Bangun Mushola Takwa

Minggu, 24 September 2023 | 12:52 WIB
header img
Butuh Rp300 juta, alumni SMPN 1 Labuan galang dana bangun mushola. Foto: cilegon.inews.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Galang dana Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Labuan, Pandeglang, Banten, berkumpul guna  musyawarah dalam rangka membangun mushola takwa di lingkungan Sekolah, pada Sabtu (23/9/2023). 

"Untuk hasil rapat atau musyawarah hasil kesepakatan Alhamdulillah terbentuk struktur kepanitiaan, diantaranya Hasby Maulana angkatan 1993 sebagai ketua dan wakilnya yaitu Deni Kurnia alumnus angkatan 1997, sementara posisi sekretaris 1 Yosef angkatan 1999 dan sekretaris 2 Nu'man Fauzi angkatan 2003, untuk bendahara diisi oleh Ucu Nurkonariah angkatan 1986," demikian dikatakan salah satu alumnus, M Rusdi.

Lanjut Rusdi, semoga dengan adanya musyawarah ini para almunus terketuk hatinya untuk bisa membantu proses pembangunan Mushola Takwa ini, mengingat sekolah SMPN 1 Labuan ini sudah banyak melahirkan anak didik berprestasi dan memiliki alumnus yang menjadi Pejabat tinggi di Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, bahkan ada yang duduk di DPR RI.

"Alumnus sekolah ini ada juga barangkali yang beraktivitas sampai ke luar negeri, saat ini kita berkumpul berembuk untuk membuat struktur panitia pembangunan mushola didalam lingkungan SMPN 1 Labuan ini dengan nama mushola takwa" kata Rusdi.

Sementara itu, Hasby Maulana, Ketua terpilih menambahkan, untuk para alumni SMPN 1 Labuan dipersilahkan menghubungi humas atau struktur kepanitiaan lainnya yang sudah dibentuk, bahkan bisa saling menginformasikan atau amanat ketika ada keluarga besar alumni SMPN 1 Labuan yang hendak memberikan partisipasi dan sumbangannya.

"Mengingat anggaran yang dibutuhkan untuk membangun mushola ini butuh dana sebesar Rp300 jutaan, untuk itu kita mohon do'anya agar tujuan yang mulia ini bisa terlaksana, dan harapan kami kepada semua alumni sekolah ini bisa berpartisipasi dalam bentuk apapun bahkan dari luar alumni pun kita terima partisipasinya," tandas Hasby Maulana atau yang akrab disapa Ustadz Aceng.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut