get app
inews
Aa Read Next : Rabu Sore, Kasus Covid-19 Tambah 1.985 Orang

Satu Pasien Omicron yang Meninggal Dunia Sudah Divaksin Lengkap

Senin, 24 Januari 2022 | 14:39 WIB
header img
Wakil GUbernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Satu dari dua pasien Covid-19 varian Omicron yang meninggal dunia telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau dua kali.

"Kalau warga Jakarta dari Pasar Minggu sudah dua kali vaksin Sinovac meninggal karena ada komplikasi dan gagal nafas," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Senin (24/1/2022).

Sedangkan satu warga Tangerang yang meninggal, kata Riza Patria, belum mendapatkan vaksinasi namun memiliki riwayat komorbid atau ada penyakit penyerta.

Riza Patria mengatakan satu warga dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sempat dirujuk ke RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet. Dan, satu lagi warga Ciputat, Tangerang Selatan, dirawat di RS Sari Asih, Tangerang.

Sebelumnya, Kemenkes melaporkan dua pasien Covid-19 terkonfirmasi Omicron telah meninggal dunia, laporan fatalitas pertama di Indonesia akibat varian yang memiliki daya tular tinggi tersebut.

"Satu kasus merupakan transmisi lokal, meninggal di RS Sari Asih Ciputat dan satu lagi merupakan Pelaku Perjalanan Luar Negeri, meninggal di RSPI Sulianti Saroso," kata Juru Bicara Kemenkes Siti Nadia Tarmizi, Sabtu (22/1/2022).

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut