get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Wow! Berkat Aksi Bersih-bersih Sampah, Pandawara Group Raih 2 Penghargaan di TikTok Award 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 | 08:30 WIB
header img
Pandawara Group raih 2 penghargaan sekaligus di Tik Tok Award 2023. Foto: Tik Tok

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Pandawara Group yang merupakan komunitas yang memfokuskan diri terhadap kebersihan lingkungan, resmi terpilih sebagai Creator of the Year, dan memperoleh suara terbanyak untuk kategori Rising Star of the Year di Tik Tok Award 2023,  pada Rabu (11/10/2023).

Tak hanya itu, Pandawara Group juga memenangkan kategori Changemakers of the Year, kategori baru dari Tik Tok Official Indonesia, untuk memberikan penghargaan kepada para kreator yang telah memberikan dampak positif di Indonesia. 

Seperti diketahui, Pandawara Group sempat membuat geger Kabupaten Pandeglang hingga viral dijagat maya dengan menyebut Pantai Terkotor di Indonesia ada di Pandeglang, yakni Pantai Teluk.

Selain itu, baru-baru ini juga Pandawara Group kembali viral karena usulannya membersihkan pantai Loji di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, dianggap mencemarkan pemerintah setempat hingga dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Selain Pandawara Group, Wike Afrilia dan Sajodo Snack juga mendapat penghargaan istimewa ini. Mengangkat tema Big On The Small Screen, TikTok Awards Indonesia 2023 disiarkan langsung di RCTI, TikTok Live @officialrcti, dan RCTI+.

Beberapa penghargaan lainnya juga diberikan kepada para kreator yang telah menginspirasi, menghibur, dan memberikan dampak signifikan bagi komunitas dan masyarakat Indonesia melalui TikTok.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut