get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Wali Kota Helldy Ajak Generasi Muda Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Senin, 16 Oktober 2023 | 19:34 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di halaman kantor Kelurahan Samang Raya Citangkil, Cilegon, Minggu (15/10/2023). Foto: Diskominfo Kota Cilegon

CILEGON, iNewsCilegon.idWali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri undangan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad di halaman kantor Kelurahan Samang Raya Citangkil Cilegon, 15 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Helldy mengajak masyarakat, terutama generasi muda untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW.

"Saya mengimbau, terutama generasi muda untuk dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam membangun bangsa, khususnya membangun Kota Cilegon,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Minggu 15 Oktober 2023.

Dalam mempersiapkan generasi emas tahun 2045, tambah Helldy, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon telah memberikan beasiswa full sarjana bagi masyarakat Kota Cilegon. "Dengan demikian, maka generasi emas dapat tercapai selain melalui pendidikan juga meneladani akhlak Rasulullah SAW," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Helldy menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang terlibat. “Pertama saya ucapkan terimakasih dan saya berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini,” ucapnya.

Helldy juga menyampaikan kegiatan itu dapat membangun silaturahmi antar masyarakat. “Kita patut bersyukur karena dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama, dimana saat saya umrah kemarin, untuk berkumpul saja sulit. Namun kita saat ini dapat berkumpul, bersilaturahmi Bersama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," katanya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut