get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

Virgo and The Sparklings: Era Baru Film Pahlawan Super Indonesia di Disney+ Hotstar

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:02 WIB
header img
Poster Virgo and The Sparklings yang akan tayang 3 November di Disney+ Hotstar

CILEGON,iNewsCilegon.id - Pada tanggal 3 November 2023 mendatang, Disney+ Hotstar Indonesia akan mempersembahkan film pahlawan super Indonesia yang sangat dinantikan, "Virgo and The Sparklings."

Film ini adalah hasil adaptasi dari komik daring yang sangat populer dengan judul yang sama, yang dikonsepsikan oleh Is Yuniarto dan Oyasujiwo Poetranto, serta ditulis oleh Annisa Nisfihani dan digambar oleh Ellie Goh.

Disutradarai oleh Ody Harahap, film ini merupakan salah satu produksi Screenplay Bumilangit yang menampilkan Adhisty Zara, Bryan Domani, dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utama.

Sebelum tayang di platform streaming, "Virgo and The Sparklings" sudah sukses tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Maret 2023 sebagai bagian dari Jagat Sinema Bumilangit jilid pertama.

"Virgo and The Sparklings" mengisahkan kisah seorang remaja bernama Riani, yang tidak seperti remaja biasa.

Selain harus berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang penuh cinta dan persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, Ussy dan Monica, Riani juga harus mempelajari cara mengendalikan kekuatan api dan sinestesia yang dimilikinya.

Namun, di tengah krisis masa remajanya, Riani akan menemukan bahwa ada bahaya besar yang mengancam umat manusia.

Film ini membawa penonton ke dalam petualangan epik yang penuh aksi dan petualangan, menghadirkan era baru bagi film pahlawan super Indonesia dan semakin menunjukkan bahwa jagat sinema Bumilangit adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang luar biasa.

Dengan penayangan di Disney+ Hotstar, kini semua orang dapat menikmati kisah seru ini secara lebih mudah dan menyeluruh, menambah semarak eksplorasi budaya lokal melalui dunia pahlawan super.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut