get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

Perjalanan Aktor Tsuyoshi Sasaki, dari Pahlawan Bertopeng hingga Gulat Profesional

Jum'at, 03 November 2023 | 11:21 WIB
header img
Tsuyoshi Sasaki, pemeran Ichimonji Hayato dalam "Kamen Rider". Sumber : Istimewa

CILEGON,iNewsCilegon.id - Aktor Legendaris Jepang Tsuyoshi Sasaki, yang dikenal perannya sebagai Ichimonji Hayato dalam serial TV fenomenal "Kamen Rider" yang tayang pada tahun 1971-1973, telah membuat comeback yang luar biasa.

Kini Pria yang telah berusia 76 tahun ini, kembali jadi sorotan sebagai salah satu tokoh utama dalam gulat pro bernama "Kaiju Pro Wrestling," yang baru saja diluncurkan pada September tahun ini.

Dalam peran sebagai "Dokter Neraka," karakter jahat yang memukau, Tsuyoshi Sasaki telah berhasil membuktikan bahwa ia masih memiliki pesona.

Kehidupan Tsuyoshi Sasaki sebelumnya penuh dengan lika-liku. Ia memulai peran dalam serial "Kamen Rider" sebagai karakter kedua setelah Hiroshi Fujioka pemeran Kamen Rider aslinya mengalami kecelakaan serius selama pembuatan film.

Namun, Sasaki muncul dengan sukses dengan pose transformasi baru dan menjadi Kamen Rider No. 2 yang dicintai oleh penggemar.

Meskipun memiliki jadwal yang padat, Sasaki selalu menjalani hidupnya dengan semangat, bahkan sempat merawat temannya yang mengalami luka bakar parah dalam kebakaran apartemen pada tahun 1982.

Namun, kehidupan Sasaki berubah ketika dia pensiun dari dunia perfilman, Dia merasa "terbunuh" oleh karakternya sendiri. Setelah menjalani berbagai pekerjaan dan mengalami masa sulit, dia akhirnya menemukan kembali semangatnya dalam sebuah perjalanan ke Tohoku.

Setelah menerima "wahyu," ia kembali ke dunia akting dan melanjutkan karirnya di atas panggung. Sekarang, Tsuyoshi Sasaki juga tengah menjalankan sebuah bar yang diberi nama "Battamon," dan aktif dalam menginspirasi anak-anak menjadi penggemar gulat profesional.

Kehidupan Sasaki adalah bukti dari tekad dan semangatnya yang tak tergoyahkan, serta kisah tentang karakternya yang selalu menghantui pikirannya, Ichimonji Hayato.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut