get app
inews
Aa Read Next : Pengunjung Tewas di Kolam Renang Coconut Carita Island, Ketua Balawista Ungkap Fakta Mencengangkan

Asyik Bermain Bola, Pelajar di Pandeglang Tewas Tenggelam di Situ Cikedal

Rabu, 01 November 2023 | 15:07 WIB
header img
Seorang pelajar di Pandeglang tewas tenggelam saat ambil bola yang terjatuh ke Situ Cikedal (Foto: cilegon.inews.id/Ila Nurlaila Sari)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Erhan Bin Saman (15), Warga Kampung Bojong Canar Rt/Rw.002/001, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten  Pandeglang, Banten, yang juga merupakan sisw aktif di Mts Malnu Tegala Lega, tewas tenggelam di situ Cikedal, saat hendak mengambil bola. Rabu (1/11/2023), sekitar pukul 09.00 wib.

Berdasarkan informasi dilapangan, pada pukul 09.00 Wib, sejumlah siswa sedang melaksanakan main sepak bola di sekitar wilayah Situ cikedal yang terletak di Kampung Bojong Canar RT/RW.001/001, Desa Dahu Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Bripka Jimi P.S,S., Kanit Intelkam Polsek Cikedal Polres Pandeglang mengatakan, menurut keterangan saksi pada saat itu korban menendang bola dan jatuh ke situ, korban berusaha untuk mengambil bola tersebut, namun korban terpeleset dan terjatuh ke Situ. 

"Berdasarkan keterangan salah satu Saksi yang juga teman korban yakni Farhan yang awalnya di mintai tolong oleh rekan sekelas Korban yaitu kelas 2 Mts Malnu, bahwa ada korban tenggelam di situ cikedal, sesampainya ke TKP korban sudah tidak terlihat dan saksi langsung terjun ke dalam situ cikedal berusaha mencari korban setelah beberapa menit korban tidak di temukan saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar sehingga banyak orang berdatangan dan membantu mencari korban," jelas Jimi.

Jimi menjelaskan, korban tenggelam bernama Erhan Bin Saman berusia 15 tahun, warga Kampung Bojong Canar.

"Korban merupakan seorang pelajar Siswa di Mts MalnuTegala Lega, dan Alhamdulillah tepat pada pukul 10.30 Wib korban di temukan oleh warga dalam keadaan sudah Meninggal Dunia," Pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut