get app
inews
Aa Read Next : Eagles Terbang Tinggi, Catatan Sejarah dan Asa Menuju Super Bowl

Ryan Blaney Raih Gelar Juara Seri NASCAR 2023

Selasa, 07 November 2023 | 07:11 WIB
header img
Ryan menerima piala penghargaan Nascar 2023. Sumber : Istimewa

CILEGON,iNewsCilegon.id - Dalam Seri NASCAR 2023, Ryan Blaney memukau para penggemar balapan dengan performa yang tak terlupakan. Dalam momen epiknya di Phoenix Raceway, pembalap berusia 29 tahun ini memperlihatkan kemampuan luar biasanya yang membawanya meraih gelar juara.

Di babak Championship 4, Blaney berdiri di atas pesaing sengit seperti Christopher Bell, Kyle Larson, dan William Byron, meraih hadiah paling prestisius dalam dunia balap mobil.

Saat bendera peringatan berkibar dengan sisa 37 putaran, Blaney mendominasi di antara keempat pembalap juara. Meskipun sempat terhambat saat pit stop, ia memperlihatkan tekad pantang menyerah dengan penampilan luar biasa di sisa balapan.

Tidak hanya finis kedua di belakang pemenang balapan, Ross Chastain, tetapi juga menjadi yang terdepan di antara pesaing Championship 4. Kemenangan ini bukan sekadar gelar pertamanya dalam Seri NASCAR, ini adalah kisah inspiratif tentang perjuangan Blaney yang membuktikan bahwa dia adalah penerus terbaik dalam keluarga balapnya yang cemerlang.

Musim ini, Blaney dan tim No. 12 menjalani perjalanan yang luar biasa. Setelah delapan musim tanpa meraih gelar, mereka bangkit di saat yang tepat dengan kemenangan penting dalam babak playoff di Talladega dan Martinsville. Mereka tidak hanya mencatat statistik luar biasa, tetapi juga meredam hantu kesalahan-kesalahan masa lalu.

Dengan tekad pantang menyerah, Blaney memimpin perubahan signifikan dalam penampilannya dan akhirnya meraih mahkota juara. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut