get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

24 Pejabat Esselon III dan IV Dilantik, Sekda Pandeglang Ingatkan soal Kinerja

Selasa, 21 November 2023 | 12:34 WIB
header img
24 pejabat esselon III dan IV dilantik, Sekda Pandeglang ingatkan soal Kinerja. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sebanyak 24 para Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang Banten dilantik dan diambil sumpah. Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang sempat mengancam jika kinerja para pejabat yang dilantik kali ini tak baik akan menjadi bahan penilaian kedepannya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Pandeglang dipimpin langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, bertempat di Oproom Setda Pandeglang. Senin (20/11/2023).

Sekda Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, pelantikan para pejabat eselon III dan IV ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan, jadi pelantikan ini bagian dari rotasi dan mutasi dengan tujuan meningkatkan kinerja dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," kata Sekda.

Ali Fahmi Sumanta menegaskan, para pejabat yang dilantik ini harus bisa melaksanakan amanah dari pimpinan dengan cara membuktikan kinerjanya, dan apabila dikemudian hari para pejabat yang dilantik ini kinerjanya tidak baik, tentu saja akan menjadi bahan pertimbangan kedepannya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri menjelaskan, ada sekitar 24 pejabat yang dilantik kali ini, diantaranya pejabat eselon III sebanyak 2 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 22 orang.

"Pelantikan ini bagian dari rotasi dan mutasi serta mengisi kekosongan jabatan di setiap OPD, tentu saja diharapkan pelantikan ini mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan optimal," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut