get app
inews
Aa Read Next : Baru Tiga Hari Aktif TikTok Shop Kembali Kena Teguran, Ternyata Karena ini

TikTok Shop Resmi Buka Kembali Hari ini

Selasa, 12 Desember 2023 | 09:45 WIB
header img
Gandeng PT Goto TikTok shop umumkan kembali open order har ini (Foto Ilustrasi: Istimewa)

CILEGON, iNews Cilegon.id - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan TikTok secara resmi mengumumkan kembali buka hari ini dan menjalin kemitraan strategis untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dengan fokus pada pemberdayaan serta perluasan pasar bagi pelaku UMKM nasional.

Dalam keterangannya yang dilansir iNews Cilegon.id, Senin (11/12/2023) dijelaskan, sebagai bagian dari kemitraan strategis tersebut, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia, di mana TikTok akan memiliki pengendalian atas PT Tokopedia. Fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

“TikTok akan menginvestasikan lebih dari US$1,5 miliar, sebagai komitmen jangka panjang untuk mendukung operasional Tokopedia, tanpa dilusi lebih lanjut pada kepemilikan GoTo di Tokopedia,” jelas keterangan tersebut.

Tiktok dan GoTo menjalin kerja sama untuk mendorong UMKM Indonesia. Kemitraan ini tercipta untuk mendorong pertumbuhan UMKM Indonesia dalam jangka panjang dan perekonomian digital negara secara keseluruhan.

Platform media sosial, Tiktok, telah setuju untuk berinvestasi lebih dari $1,5 miliar dalam kemitraan ini untuk melayani konsumen Indonesia secara komprehensif. 

Kampanye pertama bertajuk Beli Lokal diluncurkan hari ini pada Harbolnas 12 Desember 2023 Ini akan tersedia di kedua platform dengan berbagai macam produk dari berbagai merchant.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut