get app
inews
Aa Read Next : Sirekap Bermasalah PDIP Layangkan Surat Penolakan, Desak Audit Forensik Digital

Rayakan HUT ke 51, DPC PDIP Pandeglang Gelar Penanaman Pohon di Kawasan Hutan Adat

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:27 WIB
header img
Rayakan HUT ke 51 Sejumlah Fungsionaris PDIP DPC Pandeglang lakukan penanaman ratusan pohon dikawasan hutan adat. Foto: cilegon.inews.id

CIKEDAL PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Fungsionaris PDIP Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pandeglang gelar aksi penanaman pohon dan juga doa bersama dalam rangka merayakan ulang tahun ketua umum PDIP Prof. Dr (HC) Hj Megawati  Soekarnoputri yang ke-77 tahun, yang bertepatan dengan hari jadi PDIP ke 51.

Fungsionaris DPC PDIP Kabupaten Pandeglang menggelar do'a bersama dan penanaman ratusan pohon dikawasan hutan adat Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Hadir dalam acara, unsur pimpinan DPC PDIP Pandeglang Saepul Bahri (Sekjend) beserta jajaran Ketua PAC, Ketua TKRPP Tim koordinasi Relawan Ganjar Mahfud Eri Suhaeri SE, didampingi Oji Fachruroji sekretaris TKRPP

Dalam sambutannya Ketua TKRPP Eri Suhaeri yang juga merupakan anggota DPRD Banten mengatakan, acara hari ini  sebagai wujud syukur atas genapnya  usia  ketum PDI-Perjuangan, Prof Dr Hj Megawati Sukarnoputri yang ke 77 tahun sekaligus peringatan hari jadi PDIP yang ke 51.

"Beliau merupakan sosok inspiratif dunia dalam berbagai hal, baik dalam kenegaraan, kepemimpinan bangsa, pun dalam perjuangan perempuan. Kita do'akan semoga ibu Ketum senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang & barokah," kata Eri Suhaeri. Rabu (24/1/2024).

Lanjut Eri, kegiatan yang dilakukan yakni doa bersama dan penanaman sejumlah varietas buah-buahan produktif di hutan adat.

"Setelah do'a bersama, kegiatan dilanjut dengan penanaman ratusan pohon produktif seperti duren, alpukat, mangga dan pohon rambutan di kawasan hutan adat," tandasnya

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut