Logo Network
Network

Ribuan Relawan Ganjar Mahfud Pandeglang Siap Meriahkan Konser Salam M3tal di GBK Jakarta

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 03 Februari 2024 | 08:29 WIB
Ribuan Relawan Ganjar Mahfud Pandeglang Siap Meriahkan Konser Salam M3tal di GBK Jakarta
Ribuan relawan Ganjar Mahfud Pandeglang siap meriahkan Konser salam M3tal di GBK Jakarta. Foto: cilegon inews.id

PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Sebanyak 2.500 relawan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Mahfud siap meriahkan Konser Salam M3tal yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Sabtu (3/2/2024).

Sekretaris TRKKP Kabupaten pandeglang Oji Fachruroji.SH mengatakan, sedikitnya 2.500 lebih relawan, simpatisan dan fungsionaris parpol pendukung akan turut menghadiri acara Hajatan Rakyat sekaligus kampanye akbar bertajuk salam m3tal di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada hari ini.

"Mereka yang berangkat ini berasal dari berbagai unsur simpatisan, puluhan organ relawan Ganjar Mahfud dari berbagai kecamatan dipandeglang," kata Oji Fahruroji.

Para relawan, lanjut Oji, sudah berangkat estafet malam tadi dengan menggunakan moda kendaraan pribadi baik roda dua   maupun roda empat.

"Tidak sedikit pula yang menggunakan transportasi umum, seperti kereta dan bis," ungkap Oji

Menurutnya, angka ini diluar dugaan, karena sebelumnya yang berkoordinasi dengan TKRPP hanya 1.000 orang. Namun antusiasmenya ternyata luar biasa.

"H-3 hari kemarin terkoordinasikan bertambah kelipatan hingga 2.500 orang lebih yang berangkat ke Jakarta,  ini menjadi indikator bahwa diluar sana diam-diam  dan bersemi, rakyat rela berkorban dan berkontribusi untuk memberikan kedaulatannya kepada Ganjar Mahfud presiden 2024," tambah oji.

Sementara itu, Eri Suheri, ketua TKRPP mengungkapkan rasa terharu melihat semangat dan militansi para relawan dan pendukung Ganjar Mahfud, terlihat dengan membludaknya jumlah orang yang akan hadir ke GBK.

"Kami merasa bangga dan terharu melihat jumlah yang terkoordinasi di TKRPP, meningkat drastis yang mau hadir ke GBK, ini konstruksi kongkrit jika Ganjar Mahfud memang bisa diterima dihati rakyat, sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri bagi relawan dan simpatisan bisa berjuang bersama Ganjar Mahfud for presiden," tandasnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini