Logo Network
Network

Terseret Banjir, Mandor PT Kine Project  Ditemukan Tewas 50 Meter dari LKP 

Ila Nurlaila Sari
.
Minggu, 04 Februari 2024 | 10:58 WIB
Terseret Banjir, Mandor PT Kine Project  Ditemukan Tewas 50 Meter dari LKP 
Nurholis (37), korban hilang terseret banjir di kawasan PT Lotte Chemical berhasil ditemukan 50 meter dari LKP dalam kondisi meninggal dunia. Foto: Istimewa

CILEGON, iNews Cilegon.id - Korban hilang terseret arus banjir di area kawasan PT Lotte Chemical pada Sabtu (3/2/2024) Nurholis (37), berhasil ditemukan pada Minggu (5/2/2024) sekitar pukul 08.06 Wib, Sekitar 50 meter dari lokasi kejadian peristiwa (LKP), dalam kondisi meninggal dunia. Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR pada operasi SAR H2. 

Adil Triyanto, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menutup Operasi SAR pada Hari ke-2 mengatakan, pada hari pertama Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran kearah hilir mengikuti aliran sungai dengan menggunakan Rubber boat. Kemudian, pencarian difokuskan pada tutupan eceng gondok dan tumpukan sampah yang diperkirakan akan menahan korban dari aliran sungai.

"Saat ini, Korban berada di RSUD Panggung Rawi, Kota Cilegon," kata Adil.

Adil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim SAR gabungan yang sudah bekerja keras dalam melakukan pencarian korban.

"Terimakasih sebesar- besarnya kepada Tim SAR Gabungan yang telah melakukan pencarian terhadap korban, dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR dihentikan dengan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing- masing."  tandasnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.