get app
inews
Aa Read Next : Komeng Tembus 1 Juta Suara, Jadi Man Of The Match Pemilu 2024 Versi KPU

Uhuy...Viral Foto Komeng di Surat Suara

Rabu, 14 Februari 2024 | 16:20 WIB
header img
Komedian Komeng viral aksi fotonya yang tak biasa (Foto: MNC)

CILEGON, iNews Cilegon.id - Momen Pemilu 2024 dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di media sosial. Pada Pemilu 2024, masyarakat Indonesia tak hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden tetapi juga anggota legislatif, dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Para pemilih di Jawa Barat (Jabar) misalnya, para pemilih justru dibikin salah fokus dengan foto salah satu calon anggota DPD RI perwakilan Jabar, yakni komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng yang dinilai berbeda dengan calon anggota DPD lainnya.

Dalam video, tampak foto Komeng menggunakan kemeja warna biru berpose dengan mimik wajah terkejut khas Komeng. Sontak para warganet yang melihat tayangan itu dibuat ngakak.


Pose foto komedian Komeng dalam kertas surat suara di Pemilu 2024 (Foto: Istimewa)

Bahkan, beberapa warganet mengaku pose Komeng yang berbeda dengan foto calon DPD RI lainnya lah yang membuat dirinya mencoblos sang Komedian yang terkenal dengan jargon 'Uhuyyy' itu.

"Saya warga Sukabumi Jawa Barat, pas datang ke TPS dan membuka lembaran kerta suara DPD RI Jabar, langsung ngakak," tulis warganet.

"Dan gue salah satu yang nyoblos dia," kata warganet.

"Bayangin kalo menang terus lagi rapat bang komeng teriak : Kaku bener kek kanebo kering uhuuuuy," ujar warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut