get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Cak Imin, Relawan Anies Banten Dukung Siapapun Cawapresnya

Hadiri Istighotsah, Ribuan Jemaah BKMT Jiput Doakan Capres - Cawapres Terpilih Amanah

Senin, 19 Februari 2024 | 11:45 WIB
header img
Ribuan jemaah pengajian bulanan BKMT Kec. Jiput hadiri istighotsah, pada Minggu (18/2/2024). Foto. cilegon.inews.id

JIPUT PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Sebanyak 1.200 jemaah pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten, gelar istighotsah dan pengajian, pada Minggu (18/2/2024), bertempat di Masjid Mujahidin Kampung Pamatang, Desa Sikulan, Kecamatan Jiput. Dalam kegiatan penutupan pengajian bulanan dan Isro Mi'raj ini para jemaah berdoa siapapun yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden adalah pemimpin yang amanah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina BKMT Kecamatan Jiput KH. Khozinul Asror, M. Ag sekaligus Pimp. Ponpes Al khoziny Kadutomo Jiput Pandeglang, Ketua Majelis BKMT Kecamatan Jiput, Umi Hj. Iyom Muayanah, Kepala Desa Sikulan, H. Zamahsari dan Penceramah Ust. Endin.

Ketua BKMT Kecamatan Jiput, Hj. Iyom Muawanah mengajak kepada para jamaah untuk sama-sama menjaga Kondusifitas Pasca Pemilu, bahwa siapapun yg terpilih dialah Pemimpin pilihan rakyat.

 "Semoga dijadikan Pemimpin yang Amanah sesuai ajaran Syariat kemudian bagi yang belum ditakdirkan semoga ini adalah bagian dari Kesuksesan yajg Tertunda," kata Hj. Iyom Muawanah. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepla Desa H. Zamahsari mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat khususnya dlm pelaksanaan Pemilu yang digelar pada Rabu (14/2/2024), sehingga tercipta Pemilu yang Damai dan Kondusif.

"Dan mudah-mudahan Pengajian BKMT Kec. Jiput tetap maju dan konsisten li i'la likalimatillah (Menegakkan Agama Allah )," ucapnya.

Sementara itu, Penceramah Ustadz Endin dalam ceramahnya menuturkan, untuk Tetap jaga Persatuan dan Kesatuan. Apalagi sebentar lagi akan menghadapi bulan Ramadlan.

" Maka isilah bulan Ramadlan yang akan tiba sebentar lagi ini dengan hal-hal yang baik, semoga kita diberi kesehatan dan diberi rezeki yang cukup oleh Allah utk mengisi bulan Ramadln nanti," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut