get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Gandeng Cak Imin, Relawan Anies Banten Dukung Siapapun Cawapresnya

Sabtu, 02 September 2023 | 10:39 WIB
header img
Gandeng Cak Imin, Anies Banten tegaskan tetap dukung siapapun Cawapresnya. Foto: Istimewa

BANTEN, iNewsCilegon.id - Perpolitikan tanah air saat ini sedang riuh dengan munculnya informasi Anies Baswedan menggandeng Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang, relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) tegaskan tetap mendukung siapapun Cawapresnya.

Sekretaris DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Banten, Sudrajat Syahrudin, menanggapi santai perihal dinamika yang terjadi.

"Kami santai dan tenang-tenang saja, kami beserta seluruh relawan Anies Baswedan di Provinsi Banten tetap fokus sosialisasi terjun ke masyarakat," ucapnya. Jumat (1/9/2023).

Sudrajat mengatakan, para relawan ANIES Banten sudah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada Anies Baswedan untuk berlaga pada Pilpres 2024. Artinya, relawan menilai Anies Baswedan adalah figur yang memiliki integritas dan bisa dipercaya dalam mengambil keputusan.

"Jadi siapapun nanti calon wakil presiden yang akan bersama mas Anies bagi kami tidak ada masalah. Kami yakin apapun nanti keputusan yang diambil telah dipertimbangkan dengan matang oleh koalisi bersama mas Anies," kata Sudrajat.

Untuk itu, lanjutnya, komitmen relawan untuk mendukung partai-partai yang mengusung Anies Baswedan. Hal ini menurutnya menjadi bagian penting dalam mengawal kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

"Kami siap bekerja sama dengan partai-partai yang mengusung Pak Anies. Pada setiap kesempatan kami bertemu dengan masyarakat, selalu disampaikan bahwa capres kita adalah Anies Baswedan dan untuk Pileg partai yang kita pilih wajib dari pengusung mas Anies, silakan pilih partai yang mana saja asal partai tersebut adalah pengusung mas Anies," tegasnya.

Sudrajat berpesan kepada seluruh relawan untuk tetap solid dan kompak. Ia yakin, relawan menjadi salah satu kekuatan utama dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

"Apapun makanannya, minumannya tetap Teh Manis, siapapun Pasangannya, Presidennya Tetap Anies. Semangat dan kekompakan kita jaga bersama, kita yakin mas Anies akan membawa perubahan menjadikan Indonesia lebih baik," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut