get app
inews
Aa
Read Next : Gandeng Cak Imin, Relawan Anies Banten Dukung Siapapun Cawapresnya

Jusuf Kalla Buka Silaturahmi Nasional Jenggala Center, Ada Anies dan Airlangga

Sabtu, 17 September 2022 | 23:38 WIB
header img
Jusuf Kalla dalam Silaturahmi Nasional Jenggala Center. Foto: MPI.

JAKARTA, iNewsCilegon.id – Silaturahmi Nasional Jenggala Center resmi dibuka oleh mantan Wapres Jusuf Kalla. Acara berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022).

Acara ini juga dihadiri Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah tokoh senior politik.

JK mengakui Jenggala Center merupakan organisasi masyarakat yang digerakkan untuk pemenangan Pemilu sejak 2004.Namun JK mengharapkan Jenggala Center juga bergerak ke masyarakat untuk kemakmuran masyarakat.

Menurut JK Jenggala Center memiliki jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Dengan banyaknya jaringan tersebut maka menurutnya harus dijadikan gerakan untuk menyebar manfaat ke masyarakat sebanyak-banyaknya.

Sementara Ketua Umum Jenggala Center Ibnu Munzir mengatakan saat ini pihaknya tidak hanya eksis saat perhelatan politik.

"Kita aktif melakukan kegiatan vaksinasi dan donor darah di berbagai wilayah ketika pandemi sedang melanda. Itu adalah bentuk kepedulian kami berkontribusi pada negara ini," kata Ibnu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut