get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Wali Kota Helldy dan 2 BUMD Kota Cilegon Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 07:27 WIB
header img
Helldy Agustian (Wali Kota Cilegon), Novran Erviatman Sarifuddin (Direktur Utama PD BPRS Cilegon Mandiri), dan Muhammad Willy (Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri). Foto: Diskominfo Kota Cilegon

JAKARTA, iNews Cilegon.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon  memborong 3 kategori penghargaan bergengsi dalam acara Top BUMD Awards 2024.

Ketiga penghargaan itu dianugerahkan kepada Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, Novran Erviatman Sarifuddin Direktur Utama PD BPRS Cilegon Mandiri, dan Muhammad Willy Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kinerja BUMD Kota Cilegon, terutama PD PCM dan BPRS Cilegon Mandiri, telah diakui secara nasional. Saya sangat mengapresiasi pencapaian ini dan berharap agar kinerja BUMD di Kota Cilegon terus meningkat di masa yang akan datang," ujar Helldy.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Willy, Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri, juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim PT. PCM. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi kami bagi masyarakat Kota Cilegon," ungkap Willy dengan penuh semangat.

Novran Erviatman Sarifuddin, Direktur Utama PD BPRS Cilegon Mandiri, juga tidak ketinggalan dalam menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya keras kami untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kami kepada masyarakat. Kami berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Kota Cilegon," tutur Novran.

Acara prestisius Top BUMD Awards 2024 diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda), serta didukung oleh berbagai lembaga dan institusi terkemuka lainnya.

Tema penghargaan tahun ini adalah Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD, yang menjadi landasan bagi para pemenang untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusinya dalam pembangunan daerah.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut