Logo Network
Network

Viral Tak Terima ditegur, Pembeli Tusuk Pemilik Toko Pakaian dengan Samurai

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 03 April 2024 | 13:54 WIB
Viral Tak Terima ditegur, Pembeli Tusuk Pemilik Toko Pakaian dengan Samurai
Korban RA (43), pemilik toko pakaian tewas ditusuk oleh pembeli dengan pedang samurai (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNews Cilegin.id - Baru - baru ini viral sebuah rekaman video amatir yang tersebar di jagat maya. Dalam video, tampak seorang perempuan tergelatak tak berdaya didepan sebuah toko pakaian yang berlokasi di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, usai ditusuk oleh orang tak dikenal dengan menggunakan sebilah pedang samurai. Senin (1/4/2024), sekitar pukul 10.00 Wib. Dugaan, karena pelaku (DN) tak terima ditegur oleh korban.

Pada rekaman, terlihat seorang perempuan memakai baju gamis lengan panjang warna hitam dan celana kain panjang warna merah sembari mengacungkan samurai ke arah warga yang tengah berusaha menghalaunya. 

Usai melancarkan aksinya, perempuan tersebut masuk kedalam mobil dan melarikan diri dengan menabrak sejumlah kendaraan yang berusaha menghadangnya.

Pelaku kemudian berhasil diamankan setelah mobil yang dikendarainya ditabrak (adu kambing) oleh Toyota Fortuner. 

Salah satu saksi, Wati mengungkap, kejadian berawal ketika pelaku datang ke toko korban. Namun, tak berapa lama dirinya mendengar keduanya terlibat cekcok.

"Kurang tau juga ya, tapi kemungkinan pelaku mau belanja Pakaian di toko korban. Pelakunya cewek, mungkin usia 40-an dan korbannya lebih tua," kata Wati.

Ia mengaku, tak tahu pasti apa yang menjadi penyebab pembunuhan tersebut. Namun, dugaan sementara pelaku tak terima lantaran korban menyuruh pelaku melepas alas kaki karena toko baru saja dipel.

"Kejadiannya cukup singkat, sudah dilerai juga sama tetangga dan keponakan korban. Dikira mau pergi, ternyata dia balik lagi bawa senjata tajam di kira pentungan, korban ditusuk di dada bagian sebelah kiri,” jelasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.