get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Tak Dipinjami Uang, Cucu Tiri Tega Aniaya Kakek Nenek hingga Tewas

Viral Emas 30 Gram Raib Dicopet, Pelaku Terekam CCTV

Selasa, 14 November 2023 | 11:34 WIB
header img
Viral Emas 30 gram raib dicopet, pelaku terekam CCTV (Foto: Layar Tangkap)

LEUWIDAMAR LEBAK, iNewsCilegon.id - Emas seberat 30 gram milik Emiyati, warga Kampung Babakan Padang, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, saat dirinya tengah berada di sebuah toko baju di Pasar. 

Hal itu terungkap dalam sebuah video rekaman CCTV yang viral di media sosial. Senin (13/11/2023), sekira pukul 10.03 Wib. 

Dalam video, tampak kedua orang perempuan berpakaian gamis Kuning pudar berkerudung hitam menggandeng seorang anak perempuan diduga Emiyati, sementara perempuan yang satu lagi memakai gamis panjang berkerudung merah muda tengah melihat-lihat pakaian.  

Keduanya tampak akrab, Karena dari awal terlihat dalam rekaman hingga akhir keduanya selalu bersama-sama ketika melihat pakaian disebuah toko, bahkan keduanya sesekali tampak mengobrol terkait pakaian yang dilihatnya.

Dalam postingan, diduga seseorang yang diduga anak Emiyati menyampaikan informasi terkait kejadian tersebut melalui direct message (DM) Instagram Infolebakbanten.

"Mau info min Ibu saya kecopetan emas sebanyak 30 gram, kejadian 13 November 2023 jam 10.30. Ibu saya memakai kemeja coklat kekuningan dan memakai kerudung hitam. Sedangkan diduga pelaku seorang ibu ibu pakai baju kuning kerudung ping," ungkap anak korban yang tak disebutkan namanya.

"Siapa tau di info ada yang mengenali pelaku boleh di info ke saya," sambungnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut