get app
inews
Aa Read Next : Sempat Dilaporkan Hilang, 2 Pemuda asal Pandeglang Akhirnya Pulang, Begini Kronologisnya

Dua Pemuda asal Pandeglang Dilaporkan Hilang dalam Perjalanan Mudik ke Kampung Halaman

Minggu, 07 April 2024 | 15:35 WIB
header img
Dua pemuda asal Carita, Pandeglang, Banten, dilaporkan hilang dalam perjalanan mudik ke kampung halaman (Foto: cilegon.inews.id)

CARITA PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Darul Hikdi (27) dan Deni (23 ), Dua  warga Kampung Tembol RT/RW. 007/004, Desa Tembong, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, hingga saat ini belum tiba di rumah keluarganya di Carita. Keduanya dilaporkan hilang saat dalam perjalanan mudik ke kampung halaman, pada Sabtu (6/4/2024) dinihari, sekitar pukul 01.00 wib.

Mislla Adriansyah, salah satu keluarga korban, Darul dan Deni diketahui berangkat pada Sabtu 6 April 2024 dini hari sekira jam 01.00 dari Ciledug, Kota Tangerang, dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Dari hari sabtu kemarin, tapi sampai sekarang belum nyampe, padahal biasanya paling lambat perjalanan Ciledug-Carita itu enam jam," ungkap Misla. Minggu (7/4/2024).

Ia menuturkan, saat ini pihaknya sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Carita karena kedua sepupunya tersebut sama sekali tidak bisa dihubungi. Sementara, Istri Darul dan   kedua orang tua korban juga terus menangis.

"Darul dan Deni bekerja di sebuah toko bahan material di wilayah Ciledug. Saat ini sudah dilaporkan ke Polisi, semoga secepatnya ada informasi baik, kasian kedua orang tua dan istrinya kefikiran terus," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut