get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Wali Kota Helldy Fasilitasi HBH Alumni SD YPWKS 2 Cilegon

Sabtu, 20 April 2024 | 22:37 WIB
header img
Halalbihalal alumni Sekolah Dasar Yayasan Pendidikqn Warga Krakatau Steel (SD YPWKS) 2 Cilegon, Sabtu (20/4/2024) (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian fasilitasi kegiatan halalbihalal (HBH) alumni Sekolah Dasar Yayasan Pendidikqn Warga Krakatau Steel (SD YPWKS) 2 Cilegon.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Wali Kota Cilegon pada Sabtu (20/4/2024) ini dihadiri puluhan alumni dan para guru, diantaranya YB Bambang Suseno dan Soeramto.

Ketua Panitia Penyelenggara HBH Alumni SD YPWKS 2, Ade Irawan mengucapkan terima kasih kepada teman teman dan guru yang telah hadir di acara silaturahmi ini.

"Diakui memang sangat sulit mengumpulkan teman-teman untuk bisa hadir, meskipun keterbatasan waktu dan jarak tapi kita tetap bisa bersilaturahmi. Ada yang dari Semarang, Bandung, Jakarta, alhamdulillah bisa hadir. Dan juga terima kasih kepada Pak Wali Helldy yang telah bersedia direpotkan serta memfasilitasi acara ini," ujar Ade saat beri sambutan.

Sementara dalam acara sesi ramah tamah, Helldy sedkit menceritakan seputar keluarga dan pengalamannya saat di masa-masa sekolah.
 
"Alhamdulillah, anak saya Iyan (Fauzi Desviandy) bisa masuk menjadi anggota DPRD Cilegon. Padahal sebelumnya Iyan sudah kerja di Toyota dengan jabatan lumayan, tapi dia pilih untuk ditinggalkan, ikut Pileg. Lalu anak yang ketiga (Vieri Novialdy) masih kuliah di Universitas Brawijaya," kata Helldy

Bahkan, Helldy menjelaskan jabatannya sebagai Wali Kota Cilegon saat ini kena diskon, bukan lima tahun melainkan hanya 3,5 tahun.

"Saya dilantik Wali Kota Cilegon 2021, seharusnya berakhir 2026, tapi karena Pilkada Serentak maka jabatan saya hanya 3,5 tahun. Mungkin dulu saat kerja di Toyota sering kasih diskon maka sekarang jabatan saya juga kena diskon," jelasnya yang diiringan tawa teman-teman.


Bertemu dengan teman yang 'hilang' 49 tahun lalu (Foto: Istimewa)

Ada hal menarik dalam acara kali ini, dengan hadirnya teman yang 'hilang' hampir 49 tahun bisa kembali dipertemukan saat dulu duduk di bangku sekolah taman kanak kanak (TK).

Pada kesempatan itu, tak lupa Helldy pun menyampaikan keberhasilan dalam membangun kota Cilegon selama memimpin kota Cilegon. Salah satunya dalam program kesehatan.

"Saat ini bagi warga Cilegon yang sakit, cukup hanya dengan menunjukan KTP Cilegon, pasti akan dilayani pihak rumah sakit. Jadi nggak perlu lagi harus gadai ini, gadai itu," tegasnya

Di akhir acara, sejumlah guru menerima kenang kenangan berupa cinderamata dari Alumni SD YPWKS 2 Cilegon.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut