get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Pohon Pule, Pohon Purba Berharga Fantastis yang Bakal Menghiasi Istana IKN di Kaltim

Jadi Wakil Kepala Otorita IKN, Dhony Rahajoe Akan Mundur dari Sinar Mas Land

Kamis, 10 Maret 2022 | 19:14 WIB
header img
Jadi Wakil Kepala Otorita IKN, Dhony Rahajoe Akan Mundur dari Sinar Mas Land (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN), Kamis (10/3/2022), Dhony Rahajoe menyatakan akan mengundurkan diri dari Sinar Mas Land.

Tujuannya, kata Dhony, agar bisa fokus membangun ibu kota Nusantara bersama dengan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

"Saya pribadi sejak dilantik ini sudah menyiapkan pengunduran diri dari Sinar Mas, Sinar Mas Land, dan perusahaan-perusahaan terkait. Jadi akan fokus Untuk melaksanakan tugas yang cukup atau akbar ini sangat berat," kata Dhony usai pelantikan yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (10/3/2022).

Dhony mengungkapkan sebelum dilantik dirinya dihubungi oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno beberapa waktu lalu.

"Saya dihubungi oleh Pak Pratikno seminggu setelah kunjungan Presiden ke tempat pengembangan pusat pertumbuhan kota baru di BSD. Setelah itu cukup panjang diskusi bagaimana dimintai pendapat-pendapat," jelas Dhony.

Baru kemarin hari Rabu, kata Dhony, ada perintah kepada saya untuk membantu mensukseskan pembangunan ibu kota Nusantara.

Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe dilantik berdasarkan Keppres Nomor 9 M tahun 2022 tentang Pengangkatan Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut