get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Meninggal di Rumah Sakit Warga Serang Terpaksa Ditandu selama 4 Jam, Akses Jalan Sulit

AAUI Beri Bantuan Korban Banjir Kota Serang

Rabu, 16 Maret 2022 | 21:15 WIB
header img
AAUI Beri Bantuan Korban Banjir Kota Serang (Foto: Istimewa)

SERANG, iNews.id -Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Banten menyalurkan bantuan kepada Pemkot Serang untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir

Penyaluran bantuan diberikan langsung kepada Wali Kota Serang Syafrudin di salah satu Kafe di Kota Serang, Rabu (16/3/2022). 

Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada AAUI yang telah memberikan beberapa paket sembako untuk masyarakat Kota Serang yang masih membutuhkan bantuan baik sandang maupun pangan.

"Kondisi masyarakat Kota Serang yang tertimpa banjir tentunya masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak, karena banjir hampir menggenangi seluruh Kota Serang," katanya, Rabu (16/3/2022) 

Selain membutuhkan bantuan pangan, masyarakat juga saat ini sangat membutuhkan bantuan pembangunan untuk memperbaiki rumah yang terdampak banjir. 

"Kondisi yang dibutuhkan masyarakat saat ini selain kebutuhan makan sehari-hari, bantuan infrastruktur juga dibutuhkan, karena ada beberapa rumah yang rusak dari ringan hingga berat butuh perhatian juga tentunya," imbuhnya. 

Sementara itu, Sekretaris AAUI Banten, Bahrudin menyampaikan pihaknya mempercayakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Serang agar bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mekanisme pemberiannya kami percayakan kepada Pemerintah Kota Serang, karena yang tahu berapa banyak yang dibutuhkan dan apa yang dibutuhkan yaitu Pemerintah Daerah sendiri, kita gaperlu turun langsung" ucap Bahrudin.

Untuk membantu korban banjir, pihaknya memberikan bantuan berupa 100 Paket sembako, 10 karung beras dan paket mie instan yang akan diberikan kepada masyarakat.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut