get app
inews
Aa Read Next : Wow! Santri Pintu Langit Cilegon Terjun Bersihkan Sampah di Seba Badui

Prilly Latuconsina Akui Lebih Baik Tidak Makan Nasi daripada Tidak Makan Makanan Manis

Senin, 21 Maret 2022 | 20:22 WIB
header img
Artis Prilly Latuconsina dan Raditya Pratama, Marketing Manager Restoran La Verre Patisserie sedang berbincang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id-Artis cantik nan imut, Prilly Latuconsina begitu bahagia saat diminta untuk menghadiri pembukaan restoran La Verre Patisserie yang berada di kawasan Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan tepatnya di Street Gallery pada Senin siang (21/03).

Betapa tak bahagia karena Prilly begitu sangat menyukai roti dan pastry yang tersedia di restoran tersebut dengan aneka rupa dan rasa. "Saya lebih baik tidak makan nasi daripada tidak makan makanan manis," ucapnya tertawa.

"Restoran ini surga banget dan desain tempatnya juga sangat instagrammable," tambahnya.

Ya, roti merupakan makanan yang setiap hari harus tersedia. Menurut Prilly, roti dan pastry makanan praktis yang bisa dikonsumsi di sela-sela jadwal syutingnya yang sangat padat.

"Kalau nasi dan lauk itu kan agak ribet, ya. Agar praktis dan cepat, saya suka makan roti atau pastry," alasannya.

Benar-benar surga karena Restoran La Verre Patisserie menyuguhkan menu Asia maupun Western Food.

Untuk menu andalan Asia ada rujak serut enim, iga penyet sambal hijau, javanese coconut salmon soup, dan spice fried duck. Ada pula menu andalan lainnya yaitu pastry seperti croissant butter dan croissant almond. 

Raditya Pratama, Marketing Manager Restoran La Verre Patisserie, sangat optimis bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati. 

“Meski menjanjikan, namun kami harus tetap selalu kreatif dalam menyajikan sebuah spot kuliner yang dapat memberikan nilai lebih bagi pengunjung. Tak hanya cita rasa berkualitas, namun juga ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik. Untuk itulah kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu unggulan terbaru yang tak kalah sensasinya. Kami juga ingin menjadi solusi di tengah tantangan ekonomi, dimana kita harus mampu menciptakan lapangan kerja baru di masa pandemi," tandas Raditya.

 

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut