get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

MoU Diteken, Cilegon ke Bandara Soetta Bisa Naik Helikopter

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:41 WIB
header img
MoU Diteken, Bentar Lagi Dari Cilegon ke Bandara Soetta Bisa Naik Helikopter (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Sebentar lagi warga Kota Cilegon yang ingin ke Bandara Soekarno Hatta bisa menggunakan transportasi helikopter dengan tarif sekitar Rp7,5 juta sekali terbang. Layanan taksi udara tersebut berkapasitas tiga penumpang sekali terbang.

Hari ini Kamis (24/03/2022), Pemerintah Kota Cilegon menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan PT Krakatau Sarana Properti dan PT Whitesky Aviation terkait Helicopter Transportation Service di The Surosowan Royal Krakatau

Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti, Ridi Djajakusuma, dan Direktur Utama PT Whitesky Aviation Denon Prawiratmadja.

Kesepakatan itu sebagai langkah awal dari Pemkot Cilegon, PT Krakatau Sarana Property, dan PT Whitesky Aviation dalam upaya mewujudkan layanan transportasi udara dengan helikopter komersial di Kota Cilegon.

"Saya sangat mendukung penuh serta menyambut baik dengan adanya layanan transportasi udara di Cilegon ini, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Cilegon," kata Sanuji.


MoU Diteken, Bentar Lagi Dari Cilegon ke Bandara Soetta Bisa Naik Helikopter (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Sanuji juga merasa bangga dan bersyukur dengan dijadikannya Kota Cilegon sebagai Kota pertama dalam melayani transportasi udara helikopter, ini menjadi suatu kebanggaan untuk Pemerintah Kota Cilegon.

"Kerja sama ini mendukung program Pemerintah Kota Cilegon dalam pengembangan transportasi, selain itu adanya transportasi udara ini juga akan menjadi solusi yang efektif bagi masyarakat Cilegon yang mau pergi atau pulang dari bandara sehingga dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat," ucapnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut