get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Lepas Jemaah Umrah, Helldy Agustian Titip Doa untuk Kota Cilegon

Senin, 28 Maret 2022 | 16:40 WIB
header img
Lepas Jemaah Umrah, Helldy Agustian Titip Doa untuk Kota Cilegon (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melepas keberangkatan jemaah umrah Al-Inayah di Pondok Pesantren  Al-Inayah Jerang Ilir, Cilegon, Senin (28/03/2022).

"Saya ucapkan selamat kepada semua Jema'ah sebab ini merupakan jema'ah umrah pertama yang diberangkatkan dari Kota Cilegon sejak terjadinya pandemi Covid-19, semoga semua Jemaah sehat selalu sehingga dapat menjalankan umrah ini dengan baik," kata Helldy dalam sambutannya.

Kepada seluruh jamaah, Helldy minta memperbanyak do'a di tanah suci, do'akan untuk umat, bangsa, dan negara kita ini khususnya untuk kota Cilegon agar dapat menjadi lebih baik.

"Dan, semoga bagi yang belum berkesempatan untuk menjalankan ibadah umrah dapat segera memenuhi panggilan Allah untuk ke tanah suci," ujarnya.


Lepas Jemaah Umrah, Helldy Agustian Titip Doa untuk Kota Cilegon (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Masih kata Helldy, tentunya tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Makkah dan Madinah, oleh karena itu niatkan ibadah umrah ini dengan ikhlas, ridho karena Allah SWT.

"Kemudian jangan takabur dan jangan memaksakan diri untuk mencium Hajar Aswad sebab jika Allah meridhoi kita untuk mencium Hajar Aswad pasti akan dikasih," kata Helldy

Di akhir sambutannya, Helldy berpesan agar jema'ah dapat menjaga kesehatan selama ibadah Umrah.

"Saya berpesan kepada seluruh jama'ah umrah agar dapat menjaga kesehatannya supaya dapat menjalankan ibadah umrah dengan khusuk dan dapat kembali lagi ke Kota Cilegon dengan selamat," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut