get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Agustian Imbau Jajarannya Sampaikan Data Apa Adanya

Jum'at, 01 April 2022 | 10:03 WIB
header img
Helldy Agustian Imbau Jajarannya Sampaikan Data Dengan Benar (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Cilegon untuk menyampaikan data dan informasi apa adanya terkait Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022.

"Kami Pemerintah Kota Cilegon mengimbau kepada keseluruhan, tolong dalam rangka membawa nama baik Kota Cilegon, sampaikan data dan informasi apa adanya agar supaya nanti kita bisa menjawab apa yang diketahui sesuai dengan apa yang kita kerjakan dalam upaya pembangunan daerah di Kota Cilegon," pinta Helldy di Ballroom The Royale Krakatau, Kamis (31/03/2022).

Diketahui Kota Cilegon termasuk satu dari 10 kota yang masuk penilaian ajang Penghargaan Pembangunan Daerah 2022 untuk Pemerintah Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.
 
Ajang PPD merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang dilakukan oleh Kementerian PPN/Bappenas dengan tujuan untuk mendorong Pemerintah Daerah untuk menyusun dokumen perencanaan yang konsisten, komprehensif, terukur, dan dapat dilaksanakan.

"Tentunya melalui PPD ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi kami untuk terus memperbaiki perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah, khususnya pada perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah di Pemerintah Kota Cilegon," kata Helldy Helldy.

Kami, lanjut Helldy, sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan data dan informasi yang akurat. "Dan hari ini verifikasi dari data dan informasi yang kami berikan secara detail akan disampaikan oleh Ibu Wilastri Rahayu sebagai Kepala Bappeda Kota Cilegon," tuturnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut