get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Inspektorat Kota Cilegon Sosialisasikan Reviu Dokumen Berbasis Elektronik

Jum'at, 01 April 2022 | 21:22 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberi sambutan di acara Sosialisasi Reviu Dokumen Anggaran Berbasis Elektronik di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (01/04/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)


CILEGON, iNewsCilegon.id - Pemerintah Kota Cilegon melalui Inspektorat Kota Cilegon menggelar acara Sosialisasi Reviu Dokumen Anggaran Berbasis Elektronik di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (01/04/2022).

Reviu sendiri merupakan penelaahan ulang bukti-bukti untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, standar, rencana, atau norma yang telah ditetapkan.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Inspektorat Jenderal Kementerian RI.

"Mengawali sambutan ini, saya selaku Wali Kota Cilegon memberikan apresiasi atas kehadiran Bapak Dr. Ucok Abdulrauf Damenta sebagai Inspektorat Jenderal Kementerian RI beserta jajaran, terima kasih atas waktu dan piloting implementasi e_Reviu di Kota Cilegon," kata Helldy.

Adapun tujuan pelaksanaan Reviu, lanjut Helldy, adalah untuk memberikan keyakinan terbatas atau limited bahwa informasi yang tertuang dari dokumen dan laporan keuangan telah disusun dengan sistim pengendalian internal yang memadai dan sesuai dengan aturan penyusunan.

"Baik proses dan substansinya dengan kata lain akurasi, keandalan dan keabsahan informasi," tuturnya.

Di akhir sambutannya, Helldy mengajak seluruh ASN bekerja sama memberikan yang terbaik untuk Kota Cilegon.

"Dalam kesempatan ini, tentunya kami mengajak seluruh ASN di lingkungan Kota Cilegon untuk sama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon," pungkas Helldy.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut