get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Banten Lepas 300 Pemudik Motor di Pelabuhan Ciwandan

Angkot Terbakar Akibat Tabrakan dengan Avanza, Jalan Gunungkencana Macet Parah

Rabu, 04 Mei 2022 | 19:35 WIB
header img
Sebuah angkot di Curahem, Kecamatan Gunungkencana, Lebak, Banten terbakar (Foto : tangkapan layar video)

LEBAK, Cilegon.iNews.id - Sebuah kendaraan jenis Angkot (Angkutan Perkotaan) terbakar di Jalan Cileles-Gunungkencana. Akibatnya lalulintas di jalan tersebut macet parah, Rabu (4/5/22).

Dari informasi yang dihimpun insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di Curahem, Kecamatan Gunungkencana, Lebak, Banten diduga usai tabrakan dengan sebuah minibus Jenis Avanza yang berlawanan arah. 

"Ya, betul jalan macet nunggu lama ternyata ada angkot terbakar diduga usai tabrakan dengan Avanza," ujar Elghy salah satu pengemudi yang terjebak macet dalam peristiwa tersebut kepada iNews Cilegon.

Menurutnya, kendaraan Angkot dari arah Rangkasbitung menuju ke Gunungkencana. Sedangkan Avanza dari arah sebaliknya. Kronologis tabrakan belum diketahui pasti.

"Nggak tahu penyebabnya, yang pasti saya sudah terjebak macet lama tadi nunggu sampe sakit pinggang, kebetulan jalan rame banyak orang liburan ke pantai-pantai yang biasa melewati jalur ini," tuturnya.

Pada kesempatan terpisah, Angga warga setempat membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut di wilayahnya.

"Iya betul informasinya demikian terjadi tabarakan mobil angkot sama mobil pribadi belum tahu pasti penyebabnya. Alhamdulillah untuk korban jiwa nggak ada dan sudah ditangani petugas untuk dilakukan tindakan lebih lanjut," katanya saat dihubungi.

Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. Wartawan sedang berupaya melakukan konfirmasi. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut